Notification

×

Iklan

Iklan

HENDROPRIYONO Chairul Tanjung Jadi Wakil Komisaris PT. GARUDA BISA APA???

Friday, January 24, 2020 | 10:11 WIB Last Updated 2020-01-24T03:11:22Z
Chairul Tanjung Jadi Wakil Komisaris PT. GARUDA BISA APA???

Selamat berjuang Chairul Tanjung, utk menyelamatkan PT GARUDA Indonesia Tbk, asset bermartabat bangsa Indonesia yg sedang sekarat. PT Garuda menderita penyakit salah urus dan korupsi yg bersifat kronis. Ketika saya sebagai Direktur D Bais-ABRI (urusan pengamanan obyek vital), pd thn 1991 telah menugaskan Kol Arief Kusharyadi (dikemudian hari mnjadi KSAL), untuk mngusut masalah yg terjadi di GARUDA. 

Tak putus dirundung malang, dmk sang GARUDA selalu jatuh bangun dri satu manajemen ke manajemen yg lain. Akhirnya, kini PT GARUDA Indonesia Tbk menjadi asset negara yg ringkih, yg rentan oleh penyakit kepandiran dan penyelewengan dari berbagai oknum pimpinan eksekuifnya. Sejak Chairul Tanjung ikhlas membeli saham Garuda sebesar 29 persen, ia telah menderita kerugian lebih dari Rp. 3,5 Trilyun karena kesalahan-kesalahan mereka. CT selama ini tidak dapat berbuat sesuatu seperti di perusahaannya sendiri yg perkasa, karena posisinya di BUMN yang sakit tersebut hanya dijadikan sebagai kambing congek. Kini dia baru dipercaya pemerintah tapi jg hanya diberi slot di jajaran Dewan Komisaris, dengan tugas menyelamatkan burung Garuda yang sedang sakit keras. 

Untuk bisa berbuat lebih banyak, seharusnya Chairul Tanjung diberi kedudukan yg memungkinkan dia bisa mengambil langkah-langkah yg signifikan. Dengan memberikan kewenangan sebagi Dirut misalnya, barulah itu merupakan pemberian tanggung jawab dari pemerintah yg tidak setengah hati. Rakyat tidak ragu terhadap kepiawaian Chairul Tanjung, karena terbukti bahkan telah mnyelamatkan ekonomi bangsa Indonesia sebagai Menko Perekonomian, justru pada saat-saat akhir dari administrasi presiden SBY.

Para Provokator yang selalu nyinyir apalagi menebar fitnah terhadap pengabdian anak bangsa ini, bisa diselidiki intel tentang ada borok pribadi apa di belakang kenyinyiran nya tsb. Biasanya mereka punya masalah pajak, money laundring, KKN atau Corporate crime yg tidak sulit untuk diusut. Karenanya, maju terus Chairul Tanjung demi negara bangsa Indinesia ! Biarkan anjing-anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu !

AM Hendropriyono

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update