Notification

×

Iklan

Iklan

MENANTI KEHADIRAN SPY SI

Wednesday, May 6, 2020 | 15:09 WIB Last Updated 2020-05-06T08:10:57Z
  MENANTI KEHADIRAN SPY SI
  MENANTI KEHADIRAN SPY SI
Barusan saya nonton film judulnya "Spy Intervention". Film ini dirilis pada Februari 2020 oleh sutradara kenamaan Drew Milrea. Film ini bergenre Action-Comedy, bercerita tentang Corey Gage (Drew Van Aker), mata-mata terbesar di dunia yang tiba-tiba bertemu dengan wanita impiannya Pam Grayson (Poppy Delevingne).

Berniat menjalani kehidupan secara normal sebagaimana kebanyakan orang, Corey meninggalkan aktivitasnya sebagai mata-mata, dan menikmati hari-harinya dengan menikahi Pam, lalu bekerja sebagai salesman. Mereka berdua hidup bahagia, intim, dan harmonis, hingga pada satu waktu keadaan memaksa Corey untuk kembali kepada dunianya untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Corey sudah bersikeras menolak, tapi negara memanggilnya.

Syahdan, SPY SI yang tertulis dalam judul tulisan ini juga mirip-mirip. Ia bukan film, tapi sebuah buku yang berisi autobiografi seorang tokoh. Saya kira SPY yang dimaksud juga mata-mata, namun ternyata SPY SI adalah akronim dari kata "Sebagian Pengalaman Yang Saya Ingat". Sebuah buku terbaru karya Prof. Dr. AM. Hendropriyono, seorang Guru Besar Ilmu Intelijen dunia, dan tokoh senior yang malang melintang dengan segudang pengalaman yang beliau punya.

Dalam waktu dekat, buku ini akan segera dilaunching secara online, mengingat situasi dunia sedang dilanda oleh fenomena wabah yang kini tengah sama-sama kita hadapi. Namun kondisi ini tak menyurutkan Prof. Dr. AM. Hendropriyono untuk berbagi sepenggal kisah dari pengalaman-pengalamannya dalam bertugas dan menjalankan pengabdian untuk Ibu Pertiwi.

Alhasil, SPY SI akan menjadi catatan penting dari perjalanan Sang Tokoh, dan akan menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk digali oleh generasi penerus. Selamat atas peluncuran buku "SPY SI, Sebagian Pengalaman Yang Saya Ingat". Tak sabar menanti lembar demi lembar kisah dari perjalanan seorang Legend. Tabik!

MENANTI KEHADIRAN SPY SI
             Oleh Khairi Fuady

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update