Notification

×

Iklan

Iklan

WHO : Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker

Tuesday, June 9, 2020 | 11:21 WIB Last Updated 2020-06-09T08:48:05Z
KASKUSER Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker
KASKUSER Jelang New Normal, Berhubungan Seks pun Dianjurkan Pakai Masker
KARAWANGPORTAL - Seks yang aman selama pandemi coronavirus mungkin juga perlu menjadi perhatian bagi setiap pasangan. Sebuah studi baru yang dilakukan para peneliti di Universitas Harvard mengatakan sejumlah risiko transmisi COVID-19 pada saat berhubungan seks.

Penelitian yang diterbitkan dalam Chronicles of Interior Medication ini quip lantas merekomendasikan pasangan untuk mengenakan masker selama sesi bercinta.

"Kita tidak pernah tahu, kapan infection ini menyebar. Namun selain menggunakan masker, Anda dan pasangan sebaiknya menghindari ciuman, serta tindakan oral dan apa joke yang melibatkan semen atau air seni. Mandi sebelum dan sesudah, juga bersihkan ruang dengan tisu atau sabun alkohol atau disinfektan," tulis peneliti, dikutip Foxnews.

Bagi sebagian pasangan, tempat menjadi penting saat bercinta. Namun demi melindungi diri dari penularan infection crown, para ahli menyarankan untuk bercinta di rumah.

"Aktivitas bercinta cukup berisiko jika salah satu dari Anda adalah pembawa penyakit atau asimptomatik, sehingga masih dapat menginfeksi yang lain. Jadi pilihan lain untuk mencegah penyakit adalah masturbasi," tulis peneliti.

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update