Notification

×

Iklan

Iklan

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN JENIUS BANK BTPN

Sunday, July 5, 2020 | 11:35 WIB Last Updated 2021-07-01T01:47:43Z
CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN JENIUS BANK BTPN
CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN JENIUS BANK BTPN
KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan membagikan tutorial dan menjelaskan Cara Verifikasi Paypal Dengan Jenus Bank BTPN, dalam era Digital ini kita sangat membutuhkan akses transfer uang yang realtime terlebih bagi para pembisnis nah bagaimana sih caranya di simak yahh baik baik.

  1. Memiliki Akun Jenius Jika Sudah Login Sekarang Jika Belum Bisa Buat - Cara Membuat akun Jenius 2020 Tanfa Harus Tatap Muka 
  2. Aktivkan M-card dan E-Card nah keduanya ini bisa di Pakai Untuk mengaktivasi Paypal kalau disini admin memakai E-Card saja, usahakan isi saldo minimal Rp.30.000 untuk verifikasi Paypal.
  3. Kemudian Cek No E-Card, VCC, dan Tanggal Expired E-Cardnya Catat semua itu untuk aktivasi Paypalnya.
  4. Login Ke Paypal Pilih Setting (icon roda gigi) di kanan atas, lalu pilih Financial Information.Pada bagian Cards, pilih Link a New Card.dan Lengkapi informasi kartu sesuai yang diminta pada tampilan. isinya adalah No E-Card, Type E-Card pilih Visa, masukan Tanggal Expired, Secure Code : Masukan CVV, untuk Alamat usahakan sama Dengan Akun JENIUS.
  5. Kemudian klik simpan dan Verifikasi akun Paypal Nanti akan Diminta Code verifikasi seperti ini contohnya PP-1234CODE nah dalam hal ini bisanya banyak yang bermasalah tidak dapat code muncul di jenius jangan hawatir admin kassih trik dan tipsnya kalian bisa pergi ke aplikasi jeniusnya dan pilih Jenius Help dan Live Chat tanyakan Code Paypal Seperti contoh PP-1234CODE biasanya di tanyakan waktu transaksinya kapan kalian liat dan catat terlebih dahulu di my transaksi setelah dapat kembali ke Paypal masukan angkanya saja 4 digit dan confirm selesai aktivasi Paypal  
 
cara daftar paypal 2020
cara daftar paypal 2020
  1. cara isi saldo paypal
  2. cara mendapatkan paypal card
  3. cara mengisi data paypal
  4. cara daftar paypal 2020
  5. withdraw paypal ke jenius
  6. kartu jenius ditolak paypal
  7. paypal indonesia
  8. cara daftar jenius

Cara Verifikasi PayPal dengan Jenius. Sebelum melakukan verifikasi PayPal. Untuk mengetahui informasi kartu jenius yang kamu punya, silahkan kamu masuk dulu ke aplikasi jenius kamu, kemudian pilih Card Center -> e-Card ->

PayPal merupakan salah satu online payment terbesar, yang melayani payment processor untuk produk-produk online seperti e-Commerce. Kelebihan Paypal yang sering orang gunakan adalah proteksi terhadap berbagai penipuan yang mungkin ada di dunia digital. Ini dikarenakan pembayaran dengan PayPal memungkinkan kamu melakukan transaksi online tanpa harus memberikan informasi kartu debit/kredit milikmu ke merchant.

Jenius sebagai penyedia layanan teknologi finansial, mendukung pembayaran dengan menggunakan Paypal melalui Kartu Debit Jenius yang sudah terhubung dengan jaringan Visa. Kamu dapat dengan mudah menghubungkan Jenius ke akun Paypal kamu. Selain pembayaran, kamu juga bisa menghubungkan Jenius sebagai akun bank penerima pembayaran. Simak caranya di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update