Notification

×

Iklan

Iklan

Dicekoki Miras oleh PSK Langganannya, PNS Kehilangan Mobil Usai Kencan

Monday, August 10, 2020 | 14:43 WIB Last Updated 2020-08-10T07:43:07Z
Dicekoki Miras oleh PSK Langganannya, PNS Kehilangan Mobil Usai Kencan
Dicekoki Miras oleh PSK Langganannya, PNS Kehilangan Mobil Usai Kencan
KARAWANGPORTAL - PSK di Salatiga Bawa Kabur Mobil PNS Mabuk yang Mengencaninya
Seorang pekerja seks komersial (PSK) mengelabui teman kencannya dan membawa kabur mobilnya. Namun dari pengakuannya PSK itu ternyata tidak bisa mengemudi mobil, kok bisa?

 Pencurian itu sudah terjadi hampir 3 tahun silam tepatnya 13 Agustus 2017 di hotel di jalan lingkar selatan (JLS) Cebongan Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jateng. Saat itu pelaku berinisial SN (22) dan HS, seorang PNS yang kini berusia 53 tahun berada di hotel dan menenggak minuman keras.

Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Imam Djoko Lelono membenarkan pelaku mencekoki korban dengan minuman keras hingga tidak berdaya dan kemudian membawa kabur mobil korban.
 "Nggih (benar, pelaku PSK dan mencekoki korban PNS minuman keras)," kata Djoko, Minggu (9/10/2020).

Oknum PNS warga Ambarawa, Kabupaten Semarang itu lalu melaporkan pencurian mobil tersebut ke polisi. Proses penyelidikan dan pencarian PSK berinisial SN itu pun dimulai.

Hampir 3 tahun berlalu, pada pertengahan Juli 2020 mobil korban terlacak ada di Klero, Kabupaten Semarang. Penelusuran dilakukan dan pelaku yang merupakan warga asli Salatiga itu ada di rumah kos di Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

"Pada hari Rabu (21/7) penyidik mendapatkan informasi bahwa tersangka kos di daerah Purwodadi dan dilakukan penangkapan," tutur Djoko.

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update