Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Beberkan Peran Wanita SN yang Tawarkan Mahasiswi Diperkosa Bergilir

Thursday, September 24, 2020 | 13:04 WIB Last Updated 2020-09-24T06:04:10Z

KARAWANGPORTAL
 

KARAWANGPORTAL - Salah seorang tersangka pelaku pemerkosaan mahasiswi EA (23) secara bergilir di Kota Makassar, pria berinisial MF, mengungkap peran wanita berinisial SN (21) yang terjerat kasus tersebut. MF menyebut SN sempat bertanya kepadanya dengan kalimat 'kau mau tidak?'.
MF awalnya mengungkapkan dirinya bertemu dengan SN sesaat menjelang aksi pemerkosaan di hotel di kawasan Panakkukang, Makassar, pada Minggu (20/9) dini hari lalu.

Menurutnya, saat tiba di hotel SN langsung memasukkan EA ke kamar 101, sedangkan dia masuk ke kamar mandi hotel. Setelah itu, MF ketemu SN untuk mengembalikan kunci motor.

"Saya kasih kunci motor, baru langsung dia bilang 'mau ko atau tidak?' (kau mau tidak?)," ujar MF saat ditemui di Polsek Panakkukang, Makassar, Rabu (23/9/2020).
MF mengaku hanya diam menanggapi pertanyaan SN tersebut. Dia juga meminta SN tidak melanjutkan obrolannya.

"Jadi langsung ka bilang jangan ki cerita di sini, karena tempat bagaimana," katanya.

Lebih lanjut MF mengaku bingung atas pernyataan SN soal 'mau ko tidak?'. "Saya tidak tahu juga (maksudnya), bingung juga," tuturnya.

MF mengaku tega memperkosa korban karena tengah mabuk. Sebelum ke hotel, MF bersama korban dan sejumlah orang lainnya memang sempat ke tempat hiburan malam dan minum minuman beralkohol.

"Tidak ada ji tentang ide, tidak ada tentang apa. Karena mabuk juga. Banyak (minum minuman beralkohol)," imbuhnya.

Sementara itu, tersangka lainnya, NA, mengaku masuk ke kamar 101 usai MF menjalankan aksinya memperkosa korban. Awalnya NA menunggu MF menjalankan aksinya di kamar 103.

"Keluar ki itu yang pertama (MF) 'bilang selesai', (saya) masuk," ungkapnya.

Usai menjalankan aksi bejatnya, NA mengaku melihat korban sadar. Namun dia langsung meninggalkan korban.

"Sempat dia sadar Pak baru ke WC. Dia sendiri (di kamar)," ucapnya.(detik.com/artikelasli)

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update