Notification

×

Iklan

Iklan

Minta dibebaskan, Edhy Prabowo pamer jasanya ke negara: Jadi menteri itu berat lho!

Friday, June 18, 2021 | 06:53 WIB Last Updated 2021-06-17T23:53:32Z

Eks Menteri KKP Edhy Prabowo. Foto: KKP | Minta dibebaskan, Edhy Prabowo pamer jasanya bu negara

 

KARAWANGPORTAL - Terdakwa koruptor kasus ekspor benih lobster, eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo blak-blakan mengungkapkan keinginannanya agar bisa dibebaskan.

Dia berharap kepada majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi supaya menjatuhkan vonis bebas terhadap dirinya.

“Dari hasil kesaksian 70 lebih yang dihadirkan di sini saya berharap majelis hakim tuntutan maupun putusan bisa membebaskan saya,” kata Edhy ketika rehat persidangan, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat pada Rabu, 16 Juni 2021.

Kendati demikian, kader Partai Gerindra itu menegaskan dirinya bakal mempertanggungjawabkan kesalahannya dengan berperilaku baik saat mengikuti proses persidangan.

Edhy juga mengatakan, selama hampir tujuh bulan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dia merasa tidak senang.

“Saya tak akan lari dari tanggungjawab, makanya saya hadir di sini,” ujar Edhy.

“Saya sudah 6,5 bulan lebih ditahan di KPK. Saya enggak bangga, tapi saya jalani sebagai tanggungjawab moral sebagai seorang menteri, sebagai pemimpin di tempat ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut Edhy pun membeberkan bahwa dia telah banyak berjasa bagi negara saat menjabat sebagai menteri.

 ***hops.id***

 

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update