Notification

×

Iklan

Iklan

Nikita Mirzani Bisa Stres Jika Kebelet Begituan Tapi Tak Ada Lawan

Monday, August 30, 2021 | 10:26 WIB Last Updated 2021-08-30T03:26:32Z
Nikita Mirzani Bisa Stres Jika Kebelet Begituan Tapi Tak Ada Lawan
Nikita Mirzani/istimewa

 

KARAWANGPORTAL - JAKARTA, Imej seksi melekat kuat pada diri artis sensasional, Nikita Mirzani. Saking seksinya, siapapun dibuat melotot melihat body-nya yang aduhai. 

Siapa sangka, Nikita yang telah menjanda sebanyak tiga kali ini punya libido tinggi dalam berhubungan seks. Jika sangat kepingin tapi tak ada ‘lawannya’, Nikita bisa pusing tujuh keliling. 

Hal itu diakui sendiri oleh ibu tiga anak ini di hadapan seksolog kondang Dokter Boyke Dian Nugraha. Nikita bahkan mengaku kesusahan mengendalikan diri apabila sudah kepengin. “Emang benar, sih. Aku enggak bisa handle. 

Bagaimana, sih?” tanya Nikita Mirzani berharap solusi dari dr Boyke dilihat dari chanel YouTube Crazy Nikmir Real YouTube, Senin (30/8/2021). 

Dokter Boyke tidak menampik fakta bahwa Nikita Mirzani memiliki libido tinggi di atas rata-rata. “Niki ini wanita terseksi di Indonesia,” seru Dokter Boyke. Dokter Boyke pun langsung memberikan saran kepada Niki. 

Menurut Dokter Boyke, Nikita Mirzani harus mencari pasangan yang bisa mengimbangi urusan ranjang. 

Dokter Boyke tidak menyarankan Nikita memilih pasangan yang tidak garang saat begituan. “Kamu harus cari yang sama-sama kuat. Kalau enggak, bisa pusing,” saran Dokter Boyke. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga blak-blakan soal gaya favoritnya saat bercinta. “Gue sih tergantung gayanya. Biasanya gue gaya gedebong pisang, yang kalau gue lagi malas, gue maunya dilayani, jadi gue tinggal diam aja gitu. Tahu-tahunya endul (enak),” seloroh wanita yang akrab disapa Nyai itu. 

Namun gaya terfavorit Nikita yang membuatnya cepat klimaks adalah gaya gunting. “Terus gaya cicak nemplok di dinding, karena kalau yang selonjoran itu kan udah biasa. Jadi, biasanya gue nemplok di dinding, ya begitulah. 

Sama the most favorite itu adalah gaya gunting,” sahutnya tertawa. Sumber[pajar.co.id](genpi/fajar)

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update