Notification

×

Iklan

Iklan

Penjelasan Baim Wong Usai Dihujat Gegara Dianggap Tak Sopan Marahi Kakek-kakek

Tuesday, October 12, 2021 | 09:54 WIB Last Updated 2021-10-12T02:54:42Z
Baim Wong Viral/Net

 

KARAWANGPORTAL - Belakangan Baim Wong viral menjadi bahan perbincangan, sebabnya adalah video yang menunjukkan dirinya bertingkah tak acuh dan terlihat jengkel pada seorang kakek yang menawarkan dagangan beredar. 

Banyak yang menghujat pesinetron dan YouTuber itu karena dianggap tak sopan. 

Suami Paula Verhoeven itu pun kemudian menjelaskan pada detikcom bahwa tidak semua yang dia alami direkam dalam video. Ia pun bercerita kronologi kejadian tersebut hingga dirinya bisa terlihat marah pada sosok sang kakek. 

Baim Wong bercerita kejadian tersebut terjadi ketika dirinya tengah berjalan-jalan dengan Kiano menggunakan sepeda motor. "Kejadiannya itu di lampu merah. Saya pun kadang jarang ada waktu dan kebetulan ada karena memang saya kosongkan beberapa hari buat lahiran putra saya," buka Baim Wong. 

Saat berada di lampu merah, seorang bapak yang ada dalam video itu memanggil namanya dengan keras-keras. "Baru saja keluar dari rumah sakit, dari kejauhan ada bapak-bapak teriak-teriak manggil nama saya dan dia naik motor. Bapak-bapak itu pun dengan sengaja mepetin motor saya dan malah minta uang, 'Baim minta uang dong, minta uang.' Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti," cerita Baim Wong. 

Menurut Baim Wong perlakuan pria asing itu terbilang tak sopan. Selain itu, bagi pemeran film Bebas, tindakan sang kakek juga bisa membahayakan. "Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah, karena dia minta uang di tengah jalanan di saat motor lagi jalan dan saya lagi sama Kiano. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang mau disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya," jelasnya. 

Baim Wong pun mencoba menegur pria tak dikenalnya itu secara sopan. Saat itu, dirinya mengaku belum murka. Ia masih mencoba membicarakannya secara baik-baik. Namun, rupanya, sang kakek justru mengikuti Baim Wong sampai ke rumahnya sambil berteriak meminta uang. 

Hal itu pun membuat Baim Wong merasa tak nyaman. "Dan ternyata nggak sampai situ saja. Ya ampun, dia ternyata ngikutin saya terus sampai ke rumah dan itu sangat-sangat tidak sopan menurut saya," terangnya. "Kita sebagai manusia normal, pasti ada kejengkelan, dan kekesalan. Kadang malah suka kebablasan untuk marah. 

Tapi pembelajaran saya kepada mereka yang tidak sopan, saya lakuin dengan cara yang berbeda-beda. Salah satunya seperti yang kalian lihat di video. Dan saya yakin semua orang mempunyai cara yang berbeda-beda," kata Baim Wong lagi. Baca artikel detikhot, "Penjelasan Baim Wong Buntut Dianggap Tak Sopan Marahi Kakek-kakek" selengkapnya https://hot.detik.com

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update