Notification

×

Iklan

Iklan

Pantauan Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Selasa Malam Karena Pengecekan SIKM

Tuesday, June 2, 2020 | 10:29 WIB Last Updated 2020-06-02T03:29:59Z

Pantauan Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Selasa Malam Karena Pengecekan SIKM
sreenshot video kompas Pantauan Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Selasa Malam Karena Pengecekan SIKM

KARAWANGPORTAL – Kepadatan kendaraan terjadi pada Senin malam (1/6/2020) di jalan tol Jakarta Cikampek khususnya yang menuju Jakarta.

Kepadatan kendaraan ini karena aparat melakukan pengecekan surat izin keluar masuk (SIKM) bagi pengendara yang akan menuju Jakarta via tol.

PT Jasa Marga Tbk dalam akun Twitternya melaporkan Tol Japek Dawuan KM 68+600 arah Jakarta/Purbaleunyi diberlakukan Pengendalian Kendaraan Pribadi dan Bus, Lalu Lintas dialihkan Keluar Dawuan, kecuali yang mempunyai SIKM atau Kendaraan Pengangkut Sembako/BBM.

Selain itu, di Karawang Barat KM 48 – KM 47 arah Jakarta juga padat, karena ada Pemeriksaan Pengendalian Kendaraan Pribadi dan Bus arah Jakarta, Lalu Lintas dialihkan Keluar Karawang Barat, kecuali yang mempunyai SIKM atau Kendaraan Pengangkut Sembako/BBM.

SIKM sebagai syarat yang harus dipenuhi bagi pengendara atau warga Jakarta yang akan keluar masuk DKI Jakarta dalam rangka pengendalian pandemi corona.

Hal ini diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub) DKI Nomor 47 Tahun 2020 tentang Surat Izin Keluar-Masuk (SIKM).



No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update